Headline-News

Tuesday 29 September 2015

KEBIJAKAN EKONOMI SEPTEMBER JILID II DI UMUMKAN ESOK


Pasisia-News -Pemerintah segerah akan mengumumkan kebijakan ekonomi September Jilid II esok hari Selasa 29 september 2015, dari beberapa hal yang akan di umumkan sangat berbeda dari paket sebelumnya,

Demikianlah hasil rapat terbatas di Istana Negara, Senin (28/9/2015) yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri dan Seskab Pramono Anung.

Darmin belum dapat menyebutkan lebih rinci tentang kebijakan yang akan disampaikan. Akan tetapi, menurutnya kebijakan akan bersifat lebih substansif dan berdampak dalam jangka pendek.

Dengan akan diumumkan paket ekomomi September jilid II ini, apakah bisa membawah angin segar bagi masyarakat indonesia khususnya bagi masyarakat kabupaten pesisir selatan ditengah impitan ekonomi yang semangkin sulit dikarnakan harga komoditi hasil pertanian selalu merosot draktis seperti halnya harga sawit di level petani yang bisa di hargai separoh harga satu batang rokok per kilogramnya (Art-97)

About ""

Media Online untuk memberikan informasi yang bermanfaat

Share

Like Box

 
Copyright © 2015 Pasisia News
Powered by Pasisia News | BLS