Headline-News

Tuesday 6 October 2015

PEMBALAP IRAN KEMBALI MERAJAI ETAPE 4 TOUR DE SINGKARAK 2015 ( SAWAH LUNTO - SOLOK SELATAN )



Pasisia-News -Pembalap yang berasal dari Iran kembali mengukuhkan diri pada 'Tour de Singkarak 2015' sampai etape ke-4 dengan rute yaitu Sawah Lunto hingga Solok Selatan, Selasa (6/10/15). Pembalap dari iran tersebut adalah Amir Kolahdozhagh yang berasal dari Tabriz Petrochemical Team, Amir pada etape ke 4 ini berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 4 jam 30 menit 19 detik. 

Ia melewati garis finis setelah berusaha keras melalui persaingan yang sengit dengan dua pembalap lainnya yakni Thomas Lebas asal negara Prancis merupakan dari tim Bridgestone yang sekaligus berhasil menjadi runner Up serta Jai Crawford asal negara Australia merupakan dari Kinan Cycling Team berada pada posisi tiga. Sedangkan Pembalap Indonesia sendiri yaitu Dadi Suryadi dari tim PCT berhasil mengokohkan diri sebagai pembalap tuan rumah yang mampu mengukir catatan tercepat dengan waktu 12:40:47. Atas kerja kerasnya tersebut, ia berhasil memperoleh red white jersey.

Kemudian untuk Kategori pembalap tercepat kelas se-ASEAN, berhasil direbut oleh pembalap dari negara asal Laos, Yaitu Ariya Phounsavath dari Singha Infinite Cycling Team dengan perolehan catatan waktu 12:40:32 sehingga sebuah orange jersey disematkan kepadanya. Para pembalap Iran lainnya yaitu Arvin Moazemi Goudarzi dari Pishgaman Giant Team berhasil mengantongi 41 poin karena berhasil menaklukan tanjakan tertinggi pada etape ke 4 ini dan Arvin berhak mengenakan jersey polka-dot.

Sementara itu untuk kategori sprint, yang berhasil meraih green jersey masih tetap dipertahankan oleh pembalap asal Filipina Mark John Lexer Galedo dari 7-Eleven Team dengan mendapatkan 11 poin. Dalam hasil Perhitungan  waktu per etape mulai dari etape-1 hingga etape ke-4 ini, juri kembali harus mencatatkan nama Amir Zargari dari Pishgaman Giant Team sebagai penerima yellow jersey dengan total waktu kombinasi 12:26:41. Stage pada etape ke-4 ini memiliki total panjang lintasan yaitu 163,5 kilometer Serta memiliki tanjakan yang paling ekstrem dari seluruh etape 1 sampai etape 4 yang telah di lombakan.

About ""

Media Online untuk memberikan informasi yang bermanfaat

Share

Like Box

 
Copyright © 2015 Pasisia News
Powered by Pasisia News | BLS