Headline-News

Tuesday 27 October 2015

SINKRONISASI DAPODIKDAS DENGAN DAPODIKMEN UNTUK SK DIRJEN 2015 PADA PERTENGAHAN NOVEMBER


Pasisia-News - Info terbaru dari TEAM DATA BASE kemdikbud ( Nazarudin Kompaten) . Bagi guru - guru SMP yang  menambah jam mengajar di dikmen, namun sampai saat ini belum keluar SK dirjennya untuk periode  JULI - AGUSTUS - SEPTEMBER tidak usah merasa risau dan kawatir, hal ini dikarenakan team data base kemdikbud belum melakukan penyatuan data antara dapodikdas dengan dapodikmen. Dalam perencanaan Team Database Dapodikdas dan Dapodikmen Datanya akan ditarik dalam pertengahan bulan November nanti...jadi Team Database Kemdikbud menghimbau kepada seluruh stackholder yang bersangkutan agar mempastikan dapodikmennya sudah syncron..supaya disaat penyatuan data nanti guru-guru yang mengajar di dikmen jam mengajarnya terbaca dihalaman info PTK.



Kemudian Bagi guru yang mengajar di banyak sekolah dalam artian sama-sama dikdas datanya harus sudah dientri dengan benar. Selanjutnya bagi guru dikdas yang menambah jam pada kemenag, data mengajarnya harus dimasukan melalui Operator simtun pada dinas pendidikan Kabupaten/Kota Sebelum pertengahan bulan november nanti. Semua entrian harus dipastikan nuptknya sama persis disemua sekolah tempat mengajar.. Nama juga harus sama.. Tanggal lahir tidak Boleh berbeda.

Kalau merasa sudah sync tapi belum masuk info gtk. Cek di kedua dapodiknya..samain lagi..sama tidak isinya. Salam Satu Data.

About ""

Media Online untuk memberikan informasi yang bermanfaat

Share

Like Box

 
Copyright © 2015 Pasisia News
Powered by Pasisia News | BLS