Headline-News

Monday 2 November 2015

Anak Punk Nekat Hubungann Badan di Keramaian Pasar Payakumbuh

Pasisia News - Pasangan muda AS (19) dengan RA (16) yang bergaya ala Punk nekat berhubungann badann di lantai II, Pasar Bertingkat, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, Kamis (29/10). Di tengah keramaian, keduanya malah memacu nafsuu.

Saling raba serta berkelakuan liar, dengan desah yang tak ditahan-tahan. Ulah itu membuat banyak orang muak melihatnya. Tak hanya pengunjung pasar, tapi juga anak punk lainnya.

Sempat dua kali di kampung halaman AS di Pekanbaru, Provinsi Riau. Kemudian baru sekali dilakukannya di pasar. "Kami sudah pacaran selama dua bulan. Kami saling mengenal di Tabek Patah, Tanahdatar. Kami suka sama suka," kata AS di hadapan penyidik Pol PP Jimi Albert, Kamis (29/10) sore.
Sementara itu, RA mengaku sebelum menjalani hari-harinya sebagai anak punk dan bekerja di salah satu industri makanan di Kota Payakumbuh, dirinya sudah lama tidak lagi tinggal bersama kedua orang tuanya yang sudah berpisah. Sedangkan AR, merupakan pengangguran.

Kalau saja Pol PP tak cepat datang, mungkin AS dan RA dipukuli hingga babakbelur. Warga pun menggerebek keduanya. Saat ditangkap, kondisi keduanya tampak semrawut.  

Bahkan, celana pasangan wanita, RA, sudah turun ke bawah, memperlihatkan sedikit daerah terlarangnya. Seperti sengaja dibuka.

Melihat aksi gila itu, anak Punk lainnya marah. “Ngapain kalian. Apa yang kalian lakukan. Bikin buruk nama kalian (Pungk, red) aja," ucap Ii, anak punk lainnya.

Namun, awalnya AS membantah telah melakukan perbuatan yang menyimpang. Dia mengaku hanya tidur-tiduran dan tidak melakukan perbuatan apa pun.

Tak percaya, warga yang sudah marah berniat memukul keduanya. Namun, petugas Pol PP cepat datang dan mengamankan AS dan RA ke  Kantor Pol PP di eks Poliko.

Setelah digiring ke markas Pol PP, AS akhirnya mengakui perbuatannya. Dia juga menyebut sebagai orang yang merenggut perawann RA.

“Memang saya yang merenggut peraawannya dan sudah tiga kali melakukan hubuungaan suami istri atas dasar suka sama suka,” ungkap AS.

sumber : posmetro.info

About ""

Media Online untuk memberikan informasi yang bermanfaat

Share

Like Box

 
Copyright © 2015 Pasisia News
Powered by Pasisia News | BLS