Headline-News

Saturday 14 November 2015

ONCE MEKEL KONSER MALAM INI SABTU 14/11/2015 DI PANTAI CAROCOK PAINAN



Mantan Vokalis Band Papan Atas Dewa 19 Once Mekel Malam ini 14/11/2015 Tepat pukul 07.00 WIB nanti bakal menghibur masyarakat Painan, Pesisir Selatan Sumatera Barat. Once Mekel yang miliki nama lengkap Elfonda Mekel akan  tampil di Pantai Carocok Painan malam ini.

Kedatangan Once ini merupakan bagian dari salah satu  program Classoundsation. Program Ini merupakan kegiatan konser musik yang dilaksanakan setiap  tahunnya dengan konsep mengadakan tour musik di sejumlah kota besar serta tempat parawisata  di Indonesia.Classoundsation bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat memulai melangkah agar bisa mengajak ribuan langkah lainnya untuk melakukan sesuatu yang positif terhadap lingkungannya bersama para artis papan atas lainnya.

Project Classoundsation Ferry Fachrudi menyebutkan Clasoundsation kali ini diadakan di 20 kota pada periode Oktober dan november 2015. Seperti Kota Baturaja, Palembang, Jambi, Bengkulu, Padang, Pekanbaru dan lainnya. Dengan mendatangkan deretan artis seperti Gigi, Ungu, Once, The Changcuters, D’Massive, Saintloco, D’Bagindas, Armada, Seventen, J Rock, Samson feat Vicky Shu.

Setelah sukses di tahun-tahun sebelumnya, kali ini Clasoundsation akan tampil dengan konsep berbeda. Permainan tata lighting dan multimedia yang spektakuler. Para audience dapat berinteraksi dengan artis saat penampilannya. Kegiatan konser musik kali ini tanpa tiket masuk alias gratis. Selain mendapatkan sajian konser musik yang spektakuler dari artis nasional papan, audience juga disuguhkan dengan permainan-permainan di lokasi kegiatan.

Untuk diketahui, Once adalah seorang penyanyi yang popular sebagai vokalis Dewa 19. Once bergabung dengan Dewa 19 tahun 1999, menggantikan Ari Lasso sebagai vokalis. Sebelum bergabung di band tersebut, ia telah merilis single solo, seperti Juwita Pandang (1991) dan Anggun (1999). 

Karier Once kemudian melesat menuju puncak popularitas melalui album-album terlaris Dewa seperti Bintang Lima (2000) dan Cintailah Cinta (2002). Once telah menelurkan sebanyak lima album bersama Dewa 19. Setelah sukses sebagai vokalis band, Once kembali merintis karier solonya lewat single Dealova (2005) yang merupakan soundtrack film berjudul sama.Setelah pembubaran Dewa 19 tahun 2011, Once mulai fokus dalam kariernya sebagai penyanyi solo. Setelah merilis beberapa single, ia akhirnya meluncurkan album pertamanya bertajuk Once (2012).

Sumber: m.padek.co

About ""

Media Online untuk memberikan informasi yang bermanfaat

Share

Like Box

 
Copyright © 2015 Pasisia News
Powered by Pasisia News | BLS